Dua sisi Berbeda

Dua sisi Berbeda
Berusaha selalu tersenyum agar orang tak tahu kalo kita sedang menagis

1.10.2011

ஜ۩ Santun Kata Bijak Bicara, Arif Berbuat ۩ஜ

seribu satu jalan bila kita mau namun, seribu satu halangan dan alasan bila kita sendiri tak mau .. yakinkan diri '.. kenapa orang lain'..BISA kita tetap tk mau mencoba'.!! dengan BISMILLAH'HIROHMAN'NIROHIM'' kita melangkah

Q'Cuma Mau Bilang Doa Yang DiSertai Dengan Keyakinan insya'allah akan membawa kebaikan!

Makhluk yg paling menakjubkan adalah Manusia karena dya bisa memilih untuk menjadi SETAN ataw MALAIKAT

Pemenang mengatakan, "saya akan membantu anda" Tapi Pecundang mengatakan, "Itu bukan pekerjaan saya.

Ketahuilah bhw sesungguhny kekasih yg tlus akn snantiasa mnjaga dn mlindungi bkn malah mrusak harga dirimu.

sebagai manusia harus pinter baca situasi, harus tau dimana itu untuk umum dan harus tau dimana itu untuk pribadi.

Ketika aku menangis, ketika aku disakiti, ketika aku tak kuat lagi, ketika doapun seakan tak dijawab, seakan aku sendirian, aku tahu tuhan tetap bersamaku saat ini..

Aku (mencoba) untuk tidak akan pernah menyesali kebaikan yg akan aku tanam meskipun tidak menjadi dan berbuah keburukan.
Karna hal itu justru menyadarkan aku tentang keterbatasan ilmu yg aku miliki

berpikirlah sbg manusia biasa...jgn pernah berpikir spt TUHAN yg bs melakukan segalanya!!

HARGA DIRI MEMBUAT KITA DIHORMATI……!!!

ஜ۩۞KEBENARAN BKN HANYA KATA۞۩ஜ

Kebenaran bukanlh kata2, karna kata tk mampu ungkap semua kebenaran
kebenaran adalah nurani mendasar dlm relung jiwa kebenaran bukan sesaatu yg selalu indah karna keindahan selalu diiringi kepalsuan indah menurut mu blm tentu buat orang lain biarlah keindahan selalu bersama kebenaran hadir walau itu pait getir tuk di terima!!

Tidak semua kata perlu diucapkan...
{Ada yg harus dilambangkan/di’isyaratkan}

Tidak semua tanya perlu dijawab......
{Karna jawabanya memang sudah jelas hati & perasa’an yg mengerti}

Tidak semua bidang cocok buat kita,… {karna masing2 sudah pada posisinya}

Manusia penuh rasa ingin tahu…..
Tapi susungguhnya tidak semua hal (rahasia) perlu diketahui......!!!

tak kan pernah ada kenikmatan dan kebahagiaan yang hakiki ..jika hati kita masih berkarat dan ditaburi oleh kebesaran dunia

Sangat beragam kesalahan yang telah kita perbuat kepada orang lain, sungguh ironis jika kita tak mampu memaafkan kesalahan orang lain kepada kita.

Setiap orang senang didengarkan. Jadilah pendengar yang baik jika anda ingin memenangkan keakrab’an……!!

Hey para manusia.... Jangan lah sia2kan waktu..... Janganlah membuang" waktu kayak orang yang baca status ini…..
warning!!! jika anda merasa waras jangan baca status ini ....
Apalagi sampai tamat
tamat.. hahahahahahahahahaha..


Masih Misteri 2010  klik di sini :

http://berita.gratisku.web.id/15-penemuan-misterius-google-mapsgoogle-street-viewgoogle-earth.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar