Dua sisi Berbeda

Dua sisi Berbeda
Berusaha selalu tersenyum agar orang tak tahu kalo kita sedang menagis

1.13.2011

Mengapa semua harus berakhir

Mengapa semua harus berakhir seperti ini padahal aku benar2 telah jatuh cinta kepadanya. Mengapa harus ada pertemuan itu jika hanya harus mendatangkan luka di hati yg tak kan sulit untuk bisa diobati.... Ary

Seharusnya aku paham,,
Seharusnya aku tahu,,
Bahwa hidup ini tak sempurna,,


Mungkin karna aku tlah jauh dari-NYA,,
Aku tak dapat lagi mengontrol amarahku,,


Tuhan aku hanya makhluk kecil di mataMU,,
Namun Tuhan biarlah engkau yang menjaga hati ini,,
Menjaganya dari rasa sakit yang mungkin menyerang,,


Kuatkan aku seperti dulu,,
Di saat dan ketika aku benar-benar terjatuh dan terluka,,
Engkau yang membalut rasa sakit itu,,
Hingga aku tidak dapat merasakan sakitnya,,


Ampuni aku tuhan yang mungkin menyimpan amarah,,
Aku hanya manusia biasa yang mudah tersulut hati dan marah,,
Namun ijinkan agar engkau mampu untuk meredakan amarahku,,


Tuhan engkau maha pengampun, biarlah aku bisa belajar dariMU,,
Belajar untuk mengampuni setiap kesalahan sesama ku,,
Biarlah rasa sakit yang tlah ada di hatiku ini sirna,,


Aku Manusia Biasa Tuhan,,
Aku bahkan tak sempurna dalam setiap langkahku,,
Namun aku berharap engkau yang menuntun setiap langkahku,,


Agar aku tak salah jalan dan terjerumus,,
Jaga aku dan hatiku Tuhan agar aku selalu dekat denganMU,,
Agar aku bisa mengampuni setiap kesalahan,,
Agar aku tidak menyimpan dendam dengan siapapun,,


Aku percaya Tuhan engkau ada di hatiku,,
Menjaga dan membalut hatiku ini,,


Terimakasih Tuhan Buat Semua yang INDAH di hidupku,,

1 komentar:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus