Dua sisi Berbeda

Dua sisi Berbeda
Berusaha selalu tersenyum agar orang tak tahu kalo kita sedang menagis

1.13.2011

INDEPENDENSI JIWA dlm mencari CINTA

Q'Cuma Mau Bilang 24 Desember 2010
SAAT MEMILAH MENCARI DAN BERUSAHA MENEMUKAN CINTA SUCI

mudah'namun sulit, sebagian berkata seperti mecari jarum dalam tumpukan jerami.. berbagai metode di cari berbagai cara dilakukan'

1. memilah jerami satu demi satu hingga menemukan sang jarum, dengan kemungkinan tak menemukannya sama sekali, namun disini kita telah melatih kesabaran, dan keiklasan.

2. membakar jerami hingga menjadi abu, dan menemukan sang jarum, tp apa lah daya sang jarum ikut hitam hangus terbakar api, cepat tepat namun penuh resiko.

3. jihahahahha capek-capek beli aja di warung ngapain cari yg di dalam jerami, cepat tepat namun satu saat jarum dapat melukai orang lain dn mkin kita sendiri.

namun semua adalah cara kita berusaha menemukan sang jarum tergantung bagaimana kita melakukan dan memahami jalan yg kita ambil.

“Bagai mencari jarum dalam jerami” ini berkonotasi negatif. Tidak selamanya perbuatan yang “sia-sia”, “percuma”, nonsense”dalam penglihatan benar'.. karana ada sesuatu yg tergurat dan tersirat dibalik itu semua..

bukankah'.. ” Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, sehingga mereka mengubah nasib kaumnya sendiri.” berusaha dgn irigan doa.Kita perlu belajar, bekerja, terjatuh, tersungkur, tertatih-tatih, tertembak, tertindas atau apalah. Untuk sesuatu yang kita anggap ”jarum” itu bisa kita rengkuh. Semua ada prosesnya. Semua ada masanya. Bukan sia-sia, bukan percuma. Tapi, itulah konsekuensi dari hidup. Mau tidak mau, ingin tidak ingin. Konsekuensi yang membebani kita itu sudah ada, sudah dititik-beratkan. Sejak kita lahir, sejak kita keluar dari jabang bayi ibu kita.

kita harus mengakui bahwa kita hidup dari sebuah hal-hal yang sepele, remeh-temeh, dari sebuah ketidaktahuan menjadi tahu, dari kesalahan menjadi hikmah. Dari sebuah hikmah, menjadi suatu penyikapan hidup beserta masalah-masalahnya. Dan pada akhirnya, dari sebuah hal-hal kecil, yang tidak begitu kita sorot lampu blor dalam hidup. Adalah sebuah anugerah paling besar dalam hidup kita. Sepantasnya kita bersyukur mulai dari sekarang...

semoga q'..kamu dan kita semua selalu diberikan kekuatan dan bimbingan untuk melangkah dalam mencari CINTA DIATAS SAJADAH CINTA

Meski tanpa tertulis, Doa yang terbaik akan selalu aku dengungkan untuk semua PENCARI jARUM dlm“jerami-jerami” apapun itu…
Amiiieen Ya Robbal Alamiiieen!!!*

SALAM CINTA BUAT SEMUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar