Dua sisi Berbeda

Dua sisi Berbeda
Berusaha selalu tersenyum agar orang tak tahu kalo kita sedang menagis

1.09.2011

Membangun Kepasrahan, Berharap Pada Kebesaran Allah

 By Pyaar Wadyta ( Kheby Pyaardyta)

...hamba datang kepada-Mu dengan dosa dan kemaksiatan yang sungguh malu hamba'tuk mengatakanya. Engkau telah Mengetahui segalanya.

Robb...hamba datang kepada- Mu dengan pengetahuan bahwa Engkau Maha Mengampuni dan Selalu Mengapuni.

Robb...hamba juga datang kepada-Mu dengan Persoalan hidup yang menjadikan hidupku demikian sempit dan susah.Persoalan hidup yang Muncul karena aku hidup tanpa Rahma- Mu,dan jauh dari Diri-Mu.Hamba Pasrahkan semua Persoalan itu kepada-Mu.

Robb...jangan biarkan hamba-Mu ini berjalan lagi dalam kegelapan,tanpa petunjuk- Mu,tanpa bantuan Dari-Mu.Dan hamba memohon kepada-Mu,agar jangan mengembalikan lagi hamba kepada kesesatan setelah rasa Rindu dan sesal datang.

Robb...hamba Memohon kebaikan Dunia dan Akhirat buat diri ini,dan buat segenap orang-orang yang hamba kasihi;Orang Tua hamba,Saudra-Saudara hamba,Guru-guru hamba,Para Sahabat-Sahabat hamba...


''... Memohonkanlah ampun kepada Tuhanmu.Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun.Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat,dan Membanyakan harta dan anak-anakmu,dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan pula didalamnya sungai-sungai.(Nuh:10-13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar