Dua sisi Berbeda

Dua sisi Berbeda
Berusaha selalu tersenyum agar orang tak tahu kalo kita sedang menagis

2.04.2011

B Jaza Urself '' SANG PENCINTA IKLAS ''

Foto dari ''C!NT@ dan P3ng0rb@n@n'' (Paket 3'' Nikmati pengorbanan dengan keiklasan)

Foto 42 dari 77 

Aku belum mengenalmu,
Aku juga belum sepenuhnya memahami mu,
Apalagi berjabat tangan denganmu,,
begitupun dirimu...


Kapal yang kau nahkodai,
butuh kompas mu..
gubuk canda asmara yg kau bangun,
masih menganga pintunya..
dan lembaran buku yg kau susun,
masih belum cukup pesan moralnya...

Wahai sang pecinta ikhlas...
dimanapun engkau berada,
ku yakin cinta mu terpatri disini..

hati dan jiwamu terjaga oleh ku,,
apapun makananmu,,
minumanmu pasti embun pagi,,
yang selalu menyegarkan gairah hari-hari mu...
>>..
apapun yang terjadi,
ku kan selalu ada untukmu,

janganlah kau bersedih,
c0z everything's gonna be okey...<< *katanya...*


AKU yang masih mencarimu...
kehilangan sosokmu,
tapi jejakmu dimana-mana...
kelembutan tutur katamu,
terselip di setiap langkah dan pandanganku...

ketenangan jiwamu,
mampu meredam ke'ego'an ku...
upps$...

terlalu tinggikah bahasaku..??
atau,,,
begitu rendahkah pemahamanku tentangmu..??
koment-lah sesuka hatimu...*{juhayyy...!!!}*...............
 
 
Aku Cuma Mau Bilang sodara maya q'... trimakasih atas semua yang telah disampaikan dan dan semua akan menjadi penuntun dalam lankah lankah ku menuju hari esok dan semoga aku sesalau mengingat semua kisah kita dan aku akan selalu berusaha'.. seperti katamu menjadi SANG PENCINTA IKLAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar